Pages

parodi kesakitan


Tampaknya cukup mudah saat ini untuk menemukan logika uang bermain di segala sisi. Bagaimana tidak ketika arus barang skala besar dan kecepatan tinggi, industrialisasi segala bidang menentukkan gerak maka tak urung logika kapital menjadi suatu yang mainstream.



Keberhasilan kapital dalam era belakangan ini adalah mendisiplinkan semua aktivitas manusia dengan tongkat sakti bernama uang. Injeksi ini berhasil di semua lini pendidikan, keluarga, kesehatan dan sebagainya,, semuanya.



Keberhasilan membuat kondisi eksternal dari ketergantungan gerakan akan "penghasilan" tak urung membuat beberapa pengetahuan untuk mengadvokasinya kehilangan gigi. Sederhana nya ketika informasi tentang eksploitasi sedemikian bagusnya kenapa tak bisa juga menggerakkan massa ?? ya mereka (para kapital) menang disini, karena ketergantungan "soal perut" menjadi andalan. Dengan jawaban santai "tanpa uang, anda bisa apa ?" nikmatilah "bayaran/gaji" untuk hidup anda yang menyedihkan itu... kondisi yang dilematis. Keberhasilan mereka menciptakan kondisi eksternal yang dengan patuhnya di ikuti


mereka berkata : bersibuk-sibuklah kesadaran,, tahap akhir anda lapar,, anda sadar tapi lapar ?? kerja dan nikmatilah,


ya inilah,, parodi kesakitan  !!

No comments:

Post a Comment